Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Juni 1st, 2014

TERKEJUT PART.2

TERKEJUT PART.2

Tadi pagi sekitar jam 06.30,aku membuka pintu depan rumahku.Aku pegang hendel pintu lalu ku tarik ke dalam dan pintupun  terbuka.Setelah terbuka,ku  melihat ada seorang wanita setengah baya berjilbab sedang lewat di depan rumah.

Karena engsel pintu rumahku berderit,suara itu membuat wanita tersebut  terkejut mendengar deritan pintu tadi.Dia berbelok ke kiri lalu naik ke teras langgar.Kakinya terpeleset kemudian dia belok ke arah kanan  lalu meneruskan perjalanannya.

Ku keluarkan motor dari ruang tamu karena aku hendak memanasi mesinnya.Secara kebetulan,mataku melihat ke arah kanan,ku melihat wanita tadi sedang membuka sangkek plastik besar warna hitam lalu dia memasukkan cangkir bekas minuman kedalamnya.

Wanita tersebut berjalan menuju ke arah halaman rumahku dan dekat denganku.Karena aku orang timur,maka aku sapa dia dan dia juga menjawab sapaanku.Lalu aku tak memperhatikan dia lagi dan dia pergi entah kemana.

 

 

 

Read Full Post »